Sabtu, 17 Januari 2009

Model Busana Muslim #2





Model Busana Muslim #2

Namanya Anna - yang membawa Rusia dan Caboverdian darah. Anna Islam yang tergabung pada Januari, 2008 - jadi dia adalah ulang tahun pertama setelah hampir her! Mabrouk dan selamat datang!

Dia perlu kita sebagai dua dia dihadapi dan masih menghadapi beberapa masalah dengan keluarganya menerima dia pilihan, khususnya hijab, tapi alhamdulilah mereka lambat menerima itu. Karena itu ia mencoba meliputi atas sedikit demi sedikit untuk mendapatkan keluarganya digunakan ke lambat. I think she is doing great mengingat dia menghadapi kesulitan. Saya telah melalui hal-hal serupa ini saya jadi tahu apa yang ingin benar ingin menutup tapi harus melakukan langkah demi langkah dan membuat saya perlahan-lahan ke jalan yang benar hijab.

I think Anna terlihat sangat indah tepat di bawah hijab gaya dan bagian bawah insha'Allah dia menemukan kekuatan untuk tetap di dalam dengan iman dan kepercayaan. Saya juga membuat dua keluarganya yang menjadi 100% dari pilihan dia dan dia berpakaian Islam.

Anna, sebagian besar wajah mengkonversi hal yang sama (i did too) dan pada mulanya adalah sebuah perjuangan besar, karena pada waktu itu akan berjalan lebih mudah, namun Anda akan selalu menghadapi beberapa jenis negativeness dari keluarga dan teman-teman.

Meronta dan akan lebih mudah.
Anna on her cara untuk benar hijab dengan model busana muslim yang benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar